Pages

Selasa, 17 September 2013

Kalahkan Viktoria, Aguero: Modal Derby Manchester

Kalahkan Viktoria, Aguero: Modal Derby Manchester

Sergio Aguero (tengah) merayakan golnya, dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester City dan Viktoria Plzen di Plzen, Republik Czech, (18/9). City menang 3-0. REUTERS/Petr Josek

TEMPO.CO, Plzen - Manchester City berhasil memenangkan laga pembuka Liga Champions setelah mengalahkan Viktoria Plzen 0-3 di Doosan Arena, Selasa 17 September 2013 waktu setempat. Namun, penyerang Sergio Aguero tidak ingin senang dulu karena The Citizens akan melakoni derby Manchester.

Akhir pekan nanti City akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris. Aguero menilai kemenangan di kandang Viktoria menjadi modal bagus untuk City. "Berikutnya kami akan mengalahkan Manchester United," katanya.

Penyerang berusia 25 tahun itu juga percaya semangat bermain rekan-rekan setimnya akan kembali membara setelah kemenangan di Liga Champions. Pasalnya, Aguero menambahkan City bermain imbang 0-0 dari Stoke City pada pertandingan terakhir Liga Premier Inggris. "Ini akan menjadi motivasi bagus bagi kami," ucapnya.

Namun, Aguero sadar MU adalah juara bertahan Liga Premier Inggris yang memiliki susunan pemain hebat. Klub asuhan David Moyes itu juga meraih kemenangan di Liga Champions dengan mengalahkan Bayer Leverkusen 4-2. "Kami harus kembali berkonsentrasi untuk laga derby nanti," ujar pemain asal Argentina.

Aguero turut menyumbang satu gol saat City mengalahkan Viktoria. Selain mencetak gol, bekas pemain Atletico Madrid itu membuat satu assist untuk gol pembuka Edin Dzeko. Adapun Yaya Toure yang juga mencetak gol sebelum gol Aguero membukukan gol.

SPORTS MOLE | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:
Sheringham Heran MU Beli Fellaini
Final Idaman Verratti: PSG Vs Juventus
Lawan Galatasaray, Casillas Main dan Bale Cadangan
Demba Ba Akui Nyaris Berlabuh ke Arsenal
Pique Sindir Strategi Transfer Real Madrid


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar